Berita Teknologi Terbaru Hari Ini

PlayStation 4, Death Stranding Dipastikan Hadir ke PC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mediatechnologi.Com – Kapan Death Stranding diluncurkan ke pasar game PC?, Game besutan Hideo Kojima, Death Stranding dijamin tak lagi khusus di PlayStation 4. Karena game ini dijamin akan muncul ke PC.

Death Stranding. (PlayStation)

Awalnya game ini diperkirakan akan menjadi khusus di PlayStation 4. Pasalnya memakai Decima Engine khusus milik Guerrila Games. Seperti diketahui, Guerrila Games ialah developer khusus di bawah naungan Sony Interactive Entertainment.

Namun kabar hadirnya Death Stranding ke platform beda menguat. Sebelumnya memang sudah ditebak kalah game Death Stranding bakal rilis ke PC. Kabar ini diperkuat dengan hilangnya Death Stranding dari susunan eksklusif PlayStation 4. Dan kini, kabar simpang siur ini terkonfirmasi.

Secara resmi, Kojima Productions mengumumkan bila Death Stranding akan muncul sebagai game PC di samping PlayStation 4. Bedanya, guna PlayStation 4 sudah dijamin akan meluncur pada 8 November 2019. Sedangkan guna game PC masih belum diketahui tanggal pastinya.

Namun Hideo Kojima memperkirakan jadwal rilis game PC ini pada musim panas 2020 mendatang. Hal ini resmi diberitahukan lewat akun Twitter @KojiPro2015_EN. Sayangnya belum diketahui apakah terdapat perbedaan antara versi PlayStation 4 maupun game PC Death Stranding ini.

Mengingat PC punya potensi lebih banyak secar performa. Dari sokongan ray-tracing sampai resolusi yang jauh lebih tinggi. Namun yang pasti, hadirnya Death Stranding ke PC ini menemukan sambutan yang lumayan positif. Karena tak tidak sedikit game besutan Hiedeo Kojima rilis ke PC.

Kita tunggu saja informasi lebih rinci soal kehadiran Death Stranding ke pasar game PC nantinya. Apakah terdapat yang baru?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More