Berita Teknologi Terbaru Hari Ini

Netizen Terharu,Sang Ibu mendorong Anaknya Yang Lumpuh Bermain Skateboard

Video sang ibu mendorong anak yang lumpuh sebab cerebral palsy guna bermain skateboard viral di Twitter. (Twitter/ _SJPeace_)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mediatechnologi.Com – Video ini sukses membuktikan bahwa kasih sayang ibu yang paling tulus dapat mewujudkan cita-cita tertinggi anaknya. Netizen sukses dibuat terharu bahkan hingga menangis setelah menyaksikan video viral tentang sang ibu yang mendorong anaknya mengelilingi taman skateboard bareng putranya.

Sebuah fanspage Twitter mempunyai nama @SJPeace menyalurkan video berisi inspirasi dan mengharukan bareng dengan caption bertuliskan “Mother of the Year”.

Video yang dibagikan sukses viral di Twitter sesudah mendapatkan lebih dari 235 ribu Retweet dan 1 juta Like.

Sangat mengharukan, video viral itu bahkan telah disaksikan lebih dari 19 juta orang melulu dalam masa-masa 4 hari saja

Dalam unggahan video tersebut, tampak sang ibu mendorong anaknya yang menderita kelumpuhan melalui rintangan yang terdapat di taman skateboard.

Sang anak menggunakan alat eksklusif yang memungkinkan dirinya dapat berdiri dengan aman sedangkan sang ibu mendorongnya dari belakang.

Dikutip dari CBS News, bocah laki-laki yang terdapat di dalam video ialah seseorang yang mempunyai nama Joao Vicente.Sang ibu yang menciptakan netizen terharu ialah seorang sosok inspiratif mempunyai nama Lau Patron. Joao divonis menderita kelumpuhan saat berusia 20 bulan.

Tubuhnya mustahil menopang semua badannya sampai-sampai ia merasakan stroke parah.Setelah stroke, Joao didiagnosis menderita cerebral palsy, penyakit kehancuran otak yang menciptakan gangguan pada sistem gerakan dan koordinasi tubuh.

Ibunya yang bekerja sebagai humas pada suatu perusahaan di Brazil darurat harus berhenti bekerja guna merawat anaknya.Alat yang dipakai oleh Joao adalah sebuah alat eksklusif yang dikembangkan oleh Ricardo Oliveira, yang tergabung dalam proyek Skate Anima.

Berkat perangkat tersebut, anak-anak yang menderita kelumpuhan atau cacat dapat bermain skateboard dengan aman.

“Saya suka olahraga dan saya menyukai putra saya. Dia laki-laki laksana yang beda dan seluruh kisahnya ialah tentang itu. Semoga senyum Joao menyadarkan orang beda bahwa keragaman ialah kekuatan kita,” kata Lau Patron.

Kini sang ibu bekerja dan bergabung di proyek Skate Anima yang bakal berfokus untuk mengoleksi anak-anak yang menderita kelumpuhan guna bertanding di kejuaraan skateboard inklusif.

Aksi sang ibu mendorong anaknya yang lumpuh guna bermain skateboard sampai-sampai viral di Twitter mendapatkan pelbagai komentar dari netizen.

“Video ini membuatku menangis. Aku punya keponakan yang menderita cerebral palsy, semoga dia bakal senang sesudah tahu ada perangkat semacam ini. Sungguh pemandangan ibu dan anak tersebut membuatku tak dapat berkata-kata,” tulis @Myra04616490.

“Senyum dan kebahagiaan anak tersebut sungguh membuatku ikut senang. Ibu itu ialah orangtua yang luar biasa. Btw jaketnya pun keren, semoga kebahagiaan tidak jarang kali menyertai kalian berdua,” kata @RmetropolisO.

Hingga tulisan ini dibuat, video yang viral di Twitter itu juga diberikan di sejumlah media sosial lainnya sampai-sampai semakin tidak sedikit netizen yang terinspirasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More