Berita Teknologi Terbaru Hari Ini

Grab buka aplikasi sejumlah layanan,yang kemungkinan terpisah.

gambar : swa.co.id

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mediatechnologi.Com, Jakarta – ada kabar baru baru ini grab Indonesia mengatakan bahwa, kemungkinan pihaknya akan melakukan pemisahan layanan tertentu menjadi aplikasi yang terpisah. Ongki Kurniawan selaku direktur eksekutif Grab Indonesia mengatakan pihaknya membuka kemungkinan untuk hal itu.

” arah kemungkinan untuk pisah aplikasi, kemungkinannya itu tetap ada” ujar Ongky kepada media financial club Jakarta, kamis 10 Oktober 2019.

Menurut ongkir juga konsep dari grab sendiri adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai layanan hanya dalam satu aplikasi.

Namun demikian, ada layanan yang masih diakses melalui satu aplikasi terpisah di grab. Salah satunya yaitu grabwheels. Dikarenakan aplikasi ini belum bisa dikonsolidasikan ke dalam aplikasi grab.

“Maka dari itu grabwheels belum bisa dikonsolidasikan ke dalam aplikasi grab, jadi masih luncurkan aplikasi itu secara terpisah dalam beberapa waktu ini yang tujuannya supaya lebih Mature and smooth lagi pengalamannya, baru akan digabungkan dengan aplikasi grab menjadi dalam satu layanan, ” terangnya.

Berhubung berbicara tentang soal layanan grabWheels, pada bulan Mei lalu grab resmi meluncurkan proyek uji coba layanan skuter listrik pertama di Indonesia yang diberi nama grabWheels. Fasilitas ini bisa digunakan di area BSD City, tangerang, fakultas Teknik, bandara Soekarno Hatta, serta Indonesia kawasan Gelora Bung Karno.

Jadwal ini menargetkan orang-orang yang setiap harinya membutuhkan transportasi jarak pendek untuk menuju ke stasiun ataupun terminal. Dan juga menakutkan bagi para pelajar ataupun mahasiswa yang berdomisili dekat dari kantor atau sekolah.

Oleh sebab itu di lokasi peminjaman grabwheels ini akan disediakan di daerah seperti pemukiman penduduk area perkantoran bahkan fasilitas pendidikan. Lokasi peminjaman ini mirip seperti tempat parkir.

Para pengguna cukup melakukan pemindaian atau scan QR kode yang berada di stang motor Melalui aplikasi. Dan pengguna pun bisa menggunakan skuter elektrik tersebut.

Layanan ini Juga mempermudah para penggunanya. Karena setelah menggunakan nya, para pengguna bisa mengembalikan skuter di tempat parkir grabwheels manapun saja. Dan prosesnya pun cukup pemindaian QR Code kembali di tempat parkirnya.

Source cnnindonesia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More